Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

SkyBee Mengguncng dengan Ponsel TV Hibridanya


Skype Head Phone

Bila selama ini bermunculan ponsel dengan fasilitas penerima siaran TV maka SkyBee tampil lebih lengkap dengan menawarkan tuner sekaligus untuk siaran TV analog dan digital. Ponsel QWERTY SkyBee 60AL (dibaca: goal) juga didesain bagi penggila bola yang ingin selalu mendapatkan informasi olahraga khususnya sepak bola.

"Kali ini kita tawarkan ponsel dengan sistem penerima siaran TV analog dan digital pertama di Indonesia. Meski teknologi Digital Video Broadcasting Terrestrial (DVB-T) masih dalam tahap ujicoba di Indonesia namun kami sengaja mengadaptasinya lebih dulu agar produk kita telah siap bilamana sistem digital ini sudah resmi disiarkan," kata Kendro Hendra, Chief Executive Officer PT SkyBee Tbk saat peluncuran di Hotel Mulia, Jakarta (8/7/2010). Ia juga menyebutkan bahwa SkyBee 60AL disebut pula sebagai ponsel tri-dual (2-2-2) yang maksudnya produk ini memiliki kemampuan dual GSM, dual kamera, serta dual TV. Berbeda dengan IPTV (Internet Protocol Television), sistem TV digital pada SkyBee 60AL bersifat langsung sehingga tak dikenakan biaya.
Sistem siaran TV digital memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan sistem siaran analog yang biasanya mudah terganggu akibat faktor cuaca dan interferensi (tabrakan sinyal). Selain mampu menampilkan gambar lebih jernih dan dalam resolusi tinggi, sistem digital juga dapat diperkaya dengan content multimedia yang lebih intuitif bagi pemirsa. Untuk saat ini beberapa stasiun TV yang tengah mengembangkan teknologi TV Digital (DVB-T) adalah TVRI, RCTI, TPI, Indosiar, dan Trans7.
Selain mengusung feature tuner TV hibrida, SkyBee 60AL yang layarnya berukuran 2,4 inci ini juga menempatkan beragam fasilitas yang banyak disukai konsumen. Beberapa diantaranya adalah dukungan dual-on GSM, jaringan GPRS-EDGE, sensor accelerometer yang memungkinkan pergantian kanal TV/radio/musik dengan hanya menggoyangkan ponsel, dan aplikasi jejaring sosial semacam eBuddy, mig33, twitter, serta Facebook. Kemampuan audio pun bisa dimunculkan dalam 3D surround agar suara yang hadir bisa lebih luas termasuk merekam radio atau siaran TV ke dalam ponsel.Sebagai awalnya, SkyBee 60AL akan dijual dengan harga sekitar Rp 950 ribu.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes