Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

Menghubungkan Kepemimpinan dan Manajemen dengan Perencanaan Strategis cermelabg

Heavy Hitter Sales Psychology: How to Penetrate the C-level Executive Suite and Convince Company Leaders to BuyPemimpin adalah yang mengatur arah, memutuskan perilaku yang dapat diterima (nilai), dan membuat orang bergerak menuju mimpi umum. Manajer sistem desain, menetapkan tujuan, melacak kemajuan, dan secara umum pastikan hal-hal yang bisa dilakukan. Anda perlu keduanya untuk menciptakan organisasi yang berkinerja tinggi: tahu ke mana harus pergi, dan mengetahui bagaimana menuju ke sana.
Banyak yang bisa salah. Lemahnya kepemimpinan dan organisasi dapat terhuyung-huyung dalam lingkaran, koheren dan tanpa arah. manajemen organisasi yang lemah dan membuang-buang waktu dan uang, duplikasi usaha, dan menghasilkan terlalu banyak (atau terlalu sedikit) dokumen. Tapi bahkan manajemen yang kuat dan kepemimpinan yang kuat dapat larut ke dalam kekacauan tanpa sambungan ketat menerjemahkan arah kepemimpinan ke dalam sistem manajemen. Sebuah rencana strategis yang baik membuat koneksi dan memberi traksi bisnis Anda. Kepemimpinan set tujuan
Pernyataan visi Satu perusahaan menjabarkan tujuan perusahaan, visi, dan nilai-nilai:

    
"Bisnis kami adalah desain dan pembuatan widget ditembus untuk rencana pengendalian sumber energi terbarukan. Kami bercita-cita menjadi pemain terkemuka di dunia di mana pelanggan cinta produk dan layanan, dan bahwa hal ini disediakan secara konsisten pada kualitas yang baik dan harga yang adil. "
Kedengarannya seperti visi besar. Hal ini memberikan arah untuk pengembangan produk baru, menampilkan nilai-orientasi pelanggan dan kualitas, dan bahkan memungkinkan kita tahu pasar dimaksudkan perusahaan. Dan seperti dokumen kepemimpinan yang paling, itu abadi. Perusahaan dapat hidup visi ini sekarang, atau bisa juga putus asa terperosok, tahun jauh dari membuat visi yang nyata. Atau visi mungkin hanya kata-kata yang terdengar bagus pada dinding ruang rapat, tanpa link ke bisnis apapun.
Idealnya, visi strategi drive. tujuan bisnis Sebagian besar melayani tujuan yang lebih tinggi tingkat. Tujuan penjualan "tanah 10 klien baru" adalah bagian dari tujuan yang lebih tinggi, "meningkatkan pangsa pasar sebesar 5%" Strategi menentukan tingkat manajemen tertinggi berasal goal.Its bimbingan langsung dari visi dan misi. Perusahaan-yang di mana kepemimpinan tinggal.
Strategi adalah peta untuk mencapai visi tersebut, tetapi membuat jadwal yang realistis dan rencana aksi memerlukan peta dan rute. Untuk memilih rute, Anda membutuhkan keduanya tujuan dan titik awal. Kepemimpinan menetapkan tujuan, dan penilaian strategis memungkinkan Anda tahu di mana Anda mulai. Penilaian memberitahu di mana Anda
Semakin baik Anda tahu titik awal Anda, semakin baik Anda dapat membuat rute yang efektif untuk tujuan Anda. Sebuah penilaian meliputi apa yang Anda yakini adalah penting dalam menavigasi ke visi Anda. Tentu saja, pangsa pasar dan laba adalah tujuan metrik yang umum, tetapi menyelaraskan sebuah organisasi harus menyertakan penilaian internal dan eksternal:

  1.   Kemampuan organisasi apa yang ada?
  2.    Apa posisi kompetitif Anda?
  3.    Adalah kemitraan di tempat? hak yang?
  4.    Anda menarik dan mempertahankan karyawan yang benar?
  5.    Apakah budaya Anda mendukung karyawan?
  6.     Lakukan pelanggan yang menguntungkan Anda tinggal dengan Anda?
  7.     Apakah strategi keuangan Anda memberikan dana ketika dibutuhkan?
  8.     Adalah sistem operasional memberikan produk dan layanan dengan benar?
Organisasi belajar meningkatkan dampak
Sebuah tujuan dan titik awal yang cukup untuk grafik kursus, tetapi mereka tidak cukup untuk membentuk rencana yang paling efektif. Sebagai aktivitas tertinggi-leverage dalam suatu perusahaan, perencanaan strategis adalah tempat pembelajaran organisasi memiliki dampak terbesar.
Ketika Intuit Quicken meluncurkan kartu visa, perusahaan perangkat lunak-hanya belajar banyak tentang apa yang diperlukan untuk menjalankan bisnis jasa operasional. infrastruktur bisnis itu dirubah beberapa kali untuk menggunakan pelajaran tentang keandalan, keamanan, dan layanan pelanggan.
Tidak seorang pun ingin mengulang kesalahan masa lalu dan semua orang suka untuk mengulangi kesuksesan. Sebagian besar organisasi belajar banyak, tetapi mempelajari hilang. Jika kelompok perencanaan strategis Anda menghabiskan waktu berbagi pengalaman tahun sebelumnya, Anda akan berakhir dengan tujuan dan rencana yang membawa pembelajaran ke depan. Well-scoped drive tujuan keberhasilan
Mengarahkan diri untuk sukses dalam tujuan Anda. Jika orang merasa kronis terlalu banyak bekerja, "stretch" tujuan peregangan orang mungkin terlalu jauh. Jadilah realistis tentang apa yang mungkin dalam setahun. Dapatkan kejam produktivitas dari fokus pada tujuan yang membuat perbedaan besar, bukan dari kebanyakan kerja kejam pada inisiatif-nilai rendah.
Produktivitas turun di bawah tekanan terlalu banyak atau terlalu sedikit tidur. Jika 283 inisiatif sangat penting untuk mencapai tujuan, mengubah tujuan, karena Anda bisa yakin mereka putus asa. Orang akan terlalu stres untuk melakukan pekerjaan dengan baik, dan mempertimbangkan status 283 pertemuan setiap minggu ... itu terlalu mengerikan untuk dipikirkan.
Berjanji dan overdeliver-bahkan ketika menjanjikan sendiri. Rencana transisi Anda ke manajemen
Ketika akhirnya waktu untuk membuat rencana, transisi kepada manajemen dalam ayunan penuh. Sudah waktunya bagi manajemen untuk mengambil bola dan menjalankannya. Semua aturan perencanaan standar berlaku:

  1.  Memiliki banyak tonggak terukur
  2.  Jadwal sesi perencanaan-regular kembali
  3. Tahu jalur kritis Anda
  4.  Berkomunikasi dengan jelas kriteria keberhasilan
  5.  Koordinasi antara kelompok yang berbeda
  6.  Memantau dan menyesuaikan rencana Anda seperlunya
Kepemimpinan tetap penting Begitu rencana strategis dalam aksi, arah kepemimpinan baik dalam perjalanan untuk menjadi kenyataan. Tapi kepemimpinan adalah tidak lebih dari oleh imajinasi. Tugas kepemimpinan menjadi kuat menjaga keberadaan, mengingatkan orang akan tujuan akhir perusahaan, nilai, dan alasan yang ada.
Orang-orang akan mendapatkan motivasi; kembali pemimpin-yang menginspirasi mereka. Rencana akan drift atau dunia akan berubah; pemimpin panggilan untuk memeriksa kembali apakah organisasi tersebut masih saja. Para pemimpin memberikan stabilitas arah dan nilai-nilai bahwa setiap orang bebas yang lain untuk mewujudkannya.
Bahkan jika dunia ini sangat berbeda dari yang diharapkan, suara perencanaan strategis akan menyediakan peta yang sejalan visi organisasi Anda di belakang para pemimpin '. Sebuah selaras, organisasi energi lebih mudah mencapai visi tersebut, dan akan lebih menyenangkan dan lebih memotivasi di sepanjang jalan. Dan pada akhir hari, tidak hidup kita dan bekerja adalah sebagai banyak tentang perjalanan sebagai tujuan? Meletakkan ke dalam tindakan

    
* Apakah orang-orang di perusahaan Anda berbagi ide umum dari arah bisnis? Jika tidak, memilih arah dan mulai pergi untuk itu!
    
* Lihat sekitar pada inisiatif dan proyek yang sedang berjalan. Apakah semua memiliki hubungan yang jelas dengan visi perusahaan Anda / misi? Jika tidak, memperbaikinya.
    
* Apakah orang-orang tampak bekerja terlalu keras? Melakukan penelitian untuk menemukan apakah tujuan yang buruk scoped, apakah rencana untuk mencapai sasaran-sasaran rencana hanya buruk, dan apakah produktivitas menderita overload biasa. Menggabungkan bahwa belajar ke sesi perencanaan berikutnya.
    
* Pada saat Anda memulai perencanaan, tanyakan pada diri sendiri apakah Anda tahu tujuan Anda dan situasi Anda saat ini, diukur sepanjang semua dimensi eksternal dan internal yang relevan.
    
* Di atas segalanya, berpikir, kemudian melompat. Perencanaan itu penting, dan begitu juga eksekusi. Kebanyakan dari kita lebih memilih satu atau yang lain, dan kita terjebak dalam rencana eksekusi tanpa ujung atau tidak masuk akal. Benar-benar berpikir tentang diri Anda dan organisasi Anda dan pastikan Anda mencolok keseimbangan yang tepat. Seminggu perencanaan lebih berharga dari setahun tindakan ke arah yang salah.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes