Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

Pengaturan Arah Strategis: Visi, Strategi, dan Taktik

waktu menjalankan bisnis kita perlu  Pengaturan  Arah Strategis: Visi, Strategi, dan Taktik dapat
Mendefinisikan dan Menggunakan Tiga Tools Kepemimpinan Kau begitu bangga pernyataan visi baru Anda. Kedengarannya bagus. Inspiring, bahkan. Tetapi visi tidak berguna kecuali dapat langsung tindakan.
Visi Anda memaparkan tujuan; tujuan Anda penuntun strategi Anda, dan strategi memilih tindakan. Itu tindakan yang mengarah ke keberhasilan. Pada saat-saat aksi, memiliki arah yang jelas sangat penting untuk membangun momentum. Jika organisasi Anda seperti kebanyakan, Anda menghabiskan berminggu-minggu debat setiap kata kerajinan visi, misi, strategi, dan tujuan. Tapi tidak peduli seberapa tinggi, jika mereka tidak diciptakan dengan cara yang memberikan arahan, laporan keuangan tersebut adalah sedikit lebih dari indulgensi harga tinggi.
Setiap perusahaan berarti sesuatu yang berbeda dengan kata-kata "visi" dan "strategi" Satu orang menegaskan bahwa "Sediakan pelanggan kami widget kualitas tertinggi mungkin". ini adalah visi. Seorang teman mengambil satu tampilan dan meyakinkan dia, "Itu strategi" Berikut adalah beberapa definisi berguna yang akan membantu Anda memutuskan apakah Anda telah menetapkan arah yang benar-benar bisa mendapatkan traksi.. Membayangkan masa depan
Visi adalah abadi. Ini didasarkan pada siapa / apa yang ingin Anda lakukan. Itu sebabnya Anda punya organisasi di tempat pertama. Itu harus cukup spesifik bahwa setiap orang dapat menggunakannya untuk memutuskan apakah pekerjaan mereka adalah perusahaan bergerak maju. Kemajuan menuju visi tersebut harus diukur. Visi adalah independen dari kompetisi tertentu, dan sementara itu mungkin menyebutkan konsumen, maka harus Pedoman bahkan seseorang yang tidak tahu pikiran pelanggan. Visi terbaik yang menyiratkan perusahaan melayani, apa yang menyediakan, dan apa yang membedakannya dari perusahaan lain yang menyediakan produk dan layanan yang sama. Visi menentukan arah yang luas. Ia mengatakan, "Pergilah ke barat, anak muda."
Salah: Kami akan menyediakan produk luar biasa dan layanan yang kami nilai pelanggan.
Visi ini membutuhkan pengetahuan benak pengguna untuk memahami apa yang diberikan perusahaan. Ia tidak membedakan apa yang unik tentang perusahaan, karena mungkin semua orang di pasar menghasilkan sesuatu nilai pelanggan.
Kanan: Kami akan membantu pemilik kapal laut di mana-mana menavigasi arah baru dengan produk dan layanan berbasis geografis.
Visi ini memberitahu kita pasar, produk (produk navigasi dan jasa), yang distinguisher (geografis based), dan pengukuran kemajuan (kesenangan).
Beberapa organisasi mungkin menyebutnya sebuah pernyataan misi, bukan visi. Atau, mereka mungkin memiliki kedua visi dan misi, dengan visi mengekspresikan dunia ideal atau perusahaan, dan misi menyatakan tujuan perusahaan. Untuk tujuan kita, mereka sama. Sebuah pernyataan putaran visi misi keluar. Bersama-sama, mereka memberi abadi, prinsip memayungi dipilih oleh perusahaan yang menyatakan alasan perusahaan untuk menjadi. Hal strategi
Strategi link tujuan (visi) dengan realitas saat ini. Strategi berlaku ke seluruh perusahaan, dan menjawab pertanyaan "Bagaimana kami mencapai visi kami, mengingat kondisi pasar saat ini, skenario yang kompetitif, lingkungan regulasi, dll?" Strategi lebih sempit daripada visi, tapi cukup luas untuk membimbing struktur organisasi seluruh perusahaan, mempekerjakan , kemampuan yang harus dikembangkan, dan seterusnya. Strategi berkata, "Kami pergi ke barat, tapi kami berlari ke dalam jurang besar. Kita bisa pergi ke bagian utara atau selatan. Mari kita memilih selatan. "
Sebagai contoh, perusahaan mungkin memiliki visi untuk "menyediakan terbukti secara ilmiah teknologi untuk mengatasi kebutuhan medis konsumen dan rumah sakit" Pada tahun 1950-an, strategi dapat melakukan penelitian di-rumah, mempekerjakan dan mengembangkan para ilmuwan, dan program kompensasi berbasis. pada penemuan. Pada 1990-an, perusahaan yang sama mungkin memiliki strategi untuk memperoleh obat-kecil membuat perusahaan-perusahaan dan membeli dan melindungi hak paten dari perusahaan lain. Kedua strategi akan mencapai visi tersebut, tetapi mereka sesuai untuk lingkungan kompetitif yang berbeda, dan mereka memiliki struktur organisasi yang berbeda, pilihan pembiayaan yang berbeda-beda, dan karakteristik operasional yang berbeda.
Anda tahu bahwa Anda memiliki strategi jika Anda memilih jalan Anda saat ini dari banyak alternatif, yang semuanya akan mencapai visi Anda, masing-masing akan membutuhkan mempekerjakan orang yang berbeda dan membangun sistem yang berbeda. Jika Anda tidak menganggap banyak alternatif, atau Anda tidak memilih alternatif Anda mempertimbangkan pesaing Anda, visi Anda, dan kondisi saat ini pasar Anda, maka Anda mungkin memiliki taktik, bukan strategi. Jika Anda bisa menjalankan strategi Anda dengan orang-orang saat ini Anda, sistem penghargaan, dan struktur organisasi, maka itu bukanlah strategi, taktik itu. Taktik Taktik yang dibatasi dalam ruang lingkup, biasanya hanya untuk bagian dari perusahaan. Mereka jangka pendek dari strategi. Mereka melibatkan pelaksana diberikan kemampuan yang ada dan sumber daya perusahaan. Tidak seperti strategi, taktik umumnya bekerja dalam struktur organisasi saat ini, daripada mengubah organisasi. Taktik mengatakan, "Kita berada di jalur selatan. Mari perjalanan dua kilometer hari ini "taktik Anda. mungkin tidak akan bekerja kecuali mereka yang dihasilkan dari suatu strategi yang meletakkan satu filosofi yang konsisten untuk bagaimana perusahaan Anda akan bersaing / menang / menarik pelanggan di pasar saat ini.
"Anda saat kebenaran" adalah saat-saat di saat ketika Anda membangun traksi dan momentum. Sebagai contoh, saat kebenaran dalam menciptakan sebuah organisasi berbasis kualitas mungkin ketika CEO menolak untuk kapal produk berkualitas rendah, meskipun akan menyakiti nomor triwulanan. Beberapa saat kebenaran selalu terjadi selama tindakan taktis. Itu sebabnya Anda memerlukan visi dan strategi-tanpa mereka, orang tidak akan memiliki panduan untuk memastikan mereka dapat bergerak maju dalam perusahaan saat itu.
Strategi Anda juga membantu Anda menemukan momen kebenaran Anda. Jika strategi Anda melibatkan mengunci hubungan distributor penting, saat Anda akan melibatkan reputasi dan membangun hubungan, menciptakan persepsi nilai kepada distributor, dan membangun negosiasi leverage untuk menangkap hubungan eksklusif. Jika strategi Anda adalah untuk menjadi penyedia murah, saat kebenaran mungkin saat-saat kesempatan untuk efisiensi muncul, atau kejadian di mana Anda dapat mendorong perbaikan "terus-menerus" pola pikir dalam tim Anda.
Pada akhir hari, visi dan strategi hanya ada untuk mengarahkan taktik. Dan sering, taktik yang paling signifikan adalah saat-saat kebenaran yang efeknya jauh jangkauannya. Ketika visi Anda set arah dan strategi Anda hubungan itu dengan situasi Anda saat ini, mereka menyediakan kompas bagi setiap orang dalam organisasi Anda untuk mengikuti tahun-tahun mendatang.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes