Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

Wa Berapa Harga Galaxy S III di Indonesia?

Galaxy S III
Galaxy S III
INFO BERITA~JAKARTA - Samsung seakan ingin membuat kejutan untuk para penggemar smartphone Galaxy S III. Meski sudah memperkenalkan smartphone terbarunya itu, vendor asal Korea Selatan tersebut belum mau berbagi mengenai harga pasti Galaxy S III.


Pihak Samsung tidak menyebutkan secara spesifik harga Galaxy S III di pasaran Indonesia. Product Marketing Manager Mobile Phone Business Samsung Andry Sutamto, hanya menyebut kisaran harga Galaxy S III diantara Rp6 juta hingga Rp7 juta.

"Kami belum bisa kasih tahu harganya. Tapi harga Galaxy S III akan ada di antara Rp6 hingga Rp7 juta," ujar Andry saat Media Workshop di The Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Sekaligus untuk memperkenalkan kehadiran Galaxy S III, untuk hari pertama pemasaran di Jakarta pada 2 Juni nanti, Samsung telah menyiapkan ribuan unit perangkat. "Untuk di Jakarta saja, kami akan menyiapkan 1.500 unit Galaxy S III," ungkap Andry.

Selain di Jakarta, Samsung nantinya juga akan menggelar event di empat kota besar untuk memasarkan Galaxy S III, diantaranya yaitu Surabaya dan Medan. Meski menggelar event besar di beberapa kota, kata Andry, bukan berarti Galaxy S III hanya akan dipasarkan di kota-kota tersebut.
(fmh)
sumber: okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes