Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

Gesture Command Misterius di Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III
Galaxy S III
INFO BERITA~SEOUL - Samsung telah menuntaskan rasa penasaran penggemarnya dengan peluncuran Galaxy S III. Beberapa spesifikasi dan fitur pun sudah diungkap, namun ternyata ada satu yang belum pernah dijelaskan Samsung dalam presentasi perkenalan ponsel cerdas mutakhir ini.


Sebelumnya diungkap, ponsel cerdas mutakhir tersebut membawa sederet fitur canggih seperti Smart Stay, S-Voice yang serupa dengan Siri besutan Apple, S-Beam, Pop Up Play dan  Face Recognition with Auto Tagging. Selain itu masih ada Direct Call, hanya dengan mendekatkan ponsel cerdas ke telinga dan AllShare Cast yang menghubungkan Galaxy S III dengan TV.

Diwartakan Land of Droid, Senin (14/5/2012), sebuah bocoran dari departemen pemerintahan Brazil, Anatel menunjukkan keberadaan fitur misterius di Samsung Galaxy S III. Fitur tersebut adalah gesture command terbaru.

Anatel sendiri merupakan departemen yang memberikan izin sebelum barang elektronik bisa dijual. Mereka menunjukkan pemberian izin sebuah copy dari user guide yang tercantum gesture commandtersebut. Samsung sendiri tidak mengungkap hal ini dalam presentasinya.

Sekarang hanya tinggal menunggu waktu untuk para pengguna yang ingin mencoba fitur ini. Berikut merupakan fungsi gesture command yang ada di dalam buku panduan:

1. Goyangkan perangkat untuk mencari koneksi Bluetooth.
2. Dua ketukan cepat di bagian atas layar akan membuat sebuah daftar kembali ke posisi atas.
3. Ketika layar terkunci, tahan jari Anda di mana pun dan putar ponsel ke posisi landscape untuk membuka kamera.
4. Letakkan ponsel dengan layar menghadap bawah untuk menolak panggilan masuk, mengentikan musik dan mematikan radio.
5. Gerakkan tangan Anda dari sisi kiri ke kanan (atau sebaliknya) di depan layar ponsel cerdas untuk mengambil screen shot (mungkin tidak bekerja pada aplikasi-aplikasi tertentu). (fmh)
sumber: okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes