Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

Wow, AirAsia Tawarkan Kursi Penerbangan Hanya dengan Rp 10.000 ?

AirAsia Boeing 737-300 (9M-AAO)Image via Wikipedia[JAKARTA] Info Berita' AirAsia kembali menghadirkan promo Big Sale dengan menawarkan kursi penerbangan hemat untuk semua destinasi domestik dan internasional. Khusus untuk rute Jakarta (CGK) – Yogyakarta (JOG), Jakarta (CGK) – Kuala Lumpur (KUL) dan Medan (MES) – Kuala Lumpur (KUL), AirAsia menawarkan harga mulai dari Rp 10.000. 


“Kami yakin promo Big Sale AirAsia sangat dinanti-nanti oleh para pelanggan dan calon pelanggan kami, dan dengan senang hati kami mengumumkan promo tersebut kini hadir kembali dengan harga mulai dari Rp 10.000," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi. 

Selain menghemat untuk pembelian kursi penerbangan, para calon penumpang, katanya juga dapat menghemat lebih dari 30% untuk pembelian makanan, bagasi, kursi hot seat maupun standard seat, dan berbagai fitur lainnya secara online. 

Pihaknya juga akan memastikan fungsi web check-in di website AirAsia tidak akan terganggu dengan tingginya traffic di www.airasia.com selama promo Big Sale berlangsung. Periode pemesanan kursi penerbangan akan dimulai pukul 11:00 WIB pada hari Senin, 23 Mei sampai pukul 22:59 WIB hari Minggu, 29 Mei 2011, untuk periode perjalanan mulai dari tanggal 6 Februari sampai 20 Juni 2012. [PR/O-2]
sumber: suarapembaruan.com
Enhanced by Zemanta

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes