Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

Hai: Festival Komputer Indonesia Segera Hadir Awal Juni

INFO BERITA, Jakarta: Festival Komputer Indonesia (FKI) segera hadir secara serentak di lima kota besar pada 6-10 Juni 2012.
Diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Serta di Yogyakarta pada 13-19 Juni 2012.

Pada FKI nanti, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam pameran teknologi. Diantaranta produk-produk seperti komputer, laptop, tablet, smartphone, notebook, atau ultra book, dan lain sebagainya.

”FKI maupun ICS merupakan pameran yang kedepannya bukan hanya menjadi rujukan bagi masyarakat dalam negeri, namun juga menjadi agenda penting bagi masyarakat internasional untuk melihat perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air,” jelas Dwi Putri Winahyu, IT Manager Division Dyandra Promosindo selaku penyelengara pameran.

Penyelenggaraan FKI ini juga merupakan momentum yang tepat bagi para pelajar, karena berakhirnya ujian nasional dan persiapan tahun ajaran baru. Pameran ini akan menyediakan banyak sekali promo menarik yang ditawarkan bagi pengunjung, termasuk para pelajar.

"Kami sadar pertumbuhan teknologi di Indonesia sangat pesat. Setiap individu dewasa ini tidak bisa lepas dari gadget guna mendukung kebutuhan komunikasi baik pekerjaan maupun personal. Animo masyarakat inilah yang membuat kami terus berinovasi,” kata Wina.

Wina juga menambahkan, pada FKI di Jakarta akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.(wtr5)
sumber: Metrotvnews.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes