Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

HTC-Telkomsel Rilis HTC Flayer dan HTC Wildfire S?

HTC MagicImage via Wikipedia

oleh : Eva Martha RahayuMeski tablet hanya dianggap gadget pelengkap, tapi tidak menyurutkan para produsen untuk berlomba merebut kue bisnis yang sempit itu.
Kali ini HTC Corporation meramaikan kancah persaingan industri tabelt dengan meluncurkan HTC Flayer dan HTC Wildfire S. Produk anyar ini hasil kolaborasi dengan opeartor selular Telkomsel.
Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia mengatakan, peluncuran ini menandai babak baru dalam hubungannya dengan Telkomsel untuk membawa inovasi yang lebih besar ke pasar smartphone di Indonesia. “Kami percaya bahwa Telkomsel dan HTC akan terus menyediakan layanan dan perangkat inovatif yang akan meningkatkan pengalaman mobile bagi pengguna di Indonesia, dan menjadikannya pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan smartphone,” imbuhnya.
Kerja sama Telkomsel dengan HTC dimulai dua tahun lalu pada saat peluncuran dan penawaran HTC Magic. Pelanggan Telkomsel akan seterusnya menjadi pelanggan pertama yang secara esklusif dapat menikmati ponsel-ponsel terbaru dari HTC yang diluncurkan hari ini, HTC Flyer, tablet pertama dari HTC, dan ponsel terkecil yang pernah dibuat HTC adalah HTC Wildfire S. Kedua unit ini akan tersedia di gerai-gerai resmi HTC dalam waktu dekat.
HTC dan Telkomsel berkanji akan terus untuk melayani pelanggan dan memperkaya hidup mereka dengan solusi mobile lifestyle yang inovatif untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan gaya hidup mereka yang selalu berubah. “Pengalaman mobile lifestyle pelanggan akan semakin terasa karena Telkomsel saat ini memiliki jaringan broadband terluas di Indonesia dan memungkinkan mereka untuk menikmati fitur perangkat pintarnya dengan mulus pada jaringan data berkecepatan tinggi,” kata Gideon Edie Purnomo, Vice President Channel Management Telkomsel.
Telkomsel adalah penyedia layanan telekomunikasi selular pertama yang memberikan pengalaman layanan ponsel pintar kepada masyarakat Indonesia, yang memungkinkan mereka untuk mengakses web untuk bekerja dan bermain dari telapak tangan mereka dengan mudah. Pelanggan Telkomsel juga menikmati jangkauan terluas perangkat android di pasar Indonesia.
HTC Flyer mengkombinasikan desain khas HTC dengan pengalaman penggunaan HTC Sense terbaru yang telah dikonsep ulang untuk tablet. Didukung oleh platform Snapdragon chipset yang dikembangkan oleh Qualcomm, inovator terkemuka dalam perangkat nirkabel dan layanan, HTC Flyer menggunakan pendekatan intuitif dan inovatif untuk tablet dan menggabungkan sentuhan alam dan interaksi pena
HTC Flyer dibungkus dalam unibody aluminium yang ramping dan memancarkan gaya ikonik. Tablet ini juga sangat-ringan, sedikit lebih berat dari buku saku, dan cukup ringkas untuk dimuat dalam saku jaket. Dengan layar display tujuh inci, prosesor super cepat Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1.5GHz dan kemampuan nirkabel HSPA+ berkecepatan tinggi , tablet HTC Flyer sangat cocok bagi mereka yang telah lama menunggu tablet yang ringkas dan kuat.
Sense HTC merevolusi smartphone dengan menempatkan pengalaman manusia sebagai pusat segala sesuatunya. Pengalaman HTC Sense yang sudah di fokuskan untuk pemakaian tablet milik HTC Flyer ini, bertujuan untuk mengejutkan dan menyenangkan para penggunanya dengan layar utama 3D-nya yang amat cantik. Widget-widget yang disusun dengan uniknya, dalam bentuk seperti sebuah carousel (komidi putar), menempatkan konten dan informasi penting sebagai pusat pengalaman visual. Tablet HTC Flyer juga menawarkan pengalaman browsing Web dengan Flash 10 dan HTML 5, yang sangat cepat.
Interaksi sentuh memperkaya pengalaman penggunaan tablet HTC Flyer, dan juga menawarkan terobosan pengalaman penanya yang ‘ajaib’. Dengan Teknologi HTC Scribe yang baru pada tablet HTC Flyer, para pengguna dapat menemukan kembali cara alami dalam menulis. Teknologi HTC Scribe memperkenalkan gelombang terpadu inovasi tinta digital yang membuat penulisan catatan, tanda tangan kontrak, menggambar, atau bahkan menulis pada halaman web atau foto terkesan sangat mudah dan alami.
Teknologi HTC Scribe pada tablet HTC Flyer mengubah cara tradisional dalam hal mencatat menjadi lebih cerdas dengan mengintegrasikan cara menulis alami pada layar dengan inovasi yang terpadu. Sebuah fitur yang disebut Timemark memungkinkan Anda untuk merekam suara dalam sebuah pertemuan di dalam catatan tertulis Anda, sehingga hanya dengan menekan sebuah kata dalam catatan tersebut, akan secara langsung membawa Anda ke momen pada saat Anda merekam percakapan pada pertemuan Anda. Notes juga terintegrasi dengan kalender, sehingga pada saat ada reminder pertemuan, peringatan akan langsung muncul secara otomatis, disertai dengan kesempatan untuk memulai catatan baru, atau pada kesempatan meeting mingguan atau bulanan, Anda akan di berikan kesempatan untuk melanjutkan catatan hasil pertemuan terakhir. Tablet HTC Flyer juga menampilkan fitur sinkronisasi built-in dengan Evernoteä, aplikasi dan layanan catatan terkemuka di dunia.
HTC Wildfire S adalah salah satu ponsel terkecil yang pernah dibuat HTC – hanya berukuran panjang 10,13 cm dan lebar 5,94 cm – dan menonjolkan layar HVGA 3,2 inci yang khas. Rayakan individualitas Anda dengan memilih dari berbagai macam warna yang tersedia, yaitu pink, putih dan abu-abu. Layar utama HTC Wildfire S dijalankan dengan Qualcomm MSM7227 chipset dan dapat disesuaikan sepenuhnya dengan aplikasi widget dan konten favorit Anda, sementara kamera warna 5-megapiksel dengan auto fokus, memori microSD ™ yang dapat diupgrade dan dukungan terhadap berbagai format audio dan video menghasilkan sebuah perangkat multimedia luar biasa yang dapat dengan mudah dimasukan ke dalam saku manapun
sumber: swa.co.id

Enhanced by Zemanta

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes