Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

"Komite Banding PSSI Pelajari Banding Arifin-Toisutta"

Jakarta - Komite Banding pemilihan ketua umum PSSI akan mempertimbangkan bahan-bahan banding yang diajukan Arifin Panigoro dan George Toisutta. Hal itu untuk memutuskan apakah nantinya kedua calon tersebut bisa ikut bersaing di bursa ketua umum PSSI periode 2011-2015, saat Kongres PSSI di Bali, 26 Maret mendatang. 


"Kami mempelajari memori banding yang diajukan Arifin dan Toisutta dalam menentukan keputusan," kata Tjipta Lesmana, Ketua Komite Banding pemilihan PSSI, Senin (21/2). Selain itu, lanjut Tjipta, timnya juga akan mempelajari keputusan yang diambil Komite Pemilihan dan juga aturan statuta FIFA, statuta PSSI, dan aturan lain yang berlaku.

Tjipta Lesmana, Gayus Lumbuun (Wakil Ketua) dan Alfred Siamjuntak (Anggota) berencana menggelar pertemuan membahas banding Arifin dan Toisutta, Rabu besok. Masing-masing anggota lebih dulu akan mempelajari bahan yang diterima dari Komite Pemilihan.

"Saya belum bisa berkomentar banyak tentang ini karena bahan dari Komite Pemilihan belum di tangan saya. Mereka baru mengirim bahannya tadi sore," kata Tjipta yang mengaku belum berkomunikasi dengan Komite Pemilihan.
RINA WIDIASTUTI
sumber: Tempoiteraktif.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes