Total Pageviews

Translate

sharing

Pembaca dipersilahkan untuk menyalin atau men”copypaste” setiap isi dari Blog ini, dengan atau tanpa mencantumkan Blog ini sebagai sumbernya. Terima kasih

busi bosch

Busi Bosch dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan baik produk domestik maupun impor, untuk jenis sedan, van, SUV dan truk, sehingga user tidak perlu hawatir karena Bosch memproduksi aneka jenis busi yang tepat untuk hampir seluruh jenis kendaraan. Dewasa ini, pengembangan teknologi pengapian kendaraan telah menghasilkan produk busi yang tahan lama, sehingga cenderung mengalami penurunan permintaan di pasaran. Sekalipun demikian, untuk segmen pasar busi kelas premium ternyata tetap mengalami pertumbuhan seiring makin meningkatnya keinginan customer untuk meningkatkan performa kendaraannya.

Jangkauan Pasar yang Luas    
Dengan meningkatnya kebutuhan perbaikan perfoma mesin, pengapian yang efisien menjadi hal yang paling penting pada kendaraan-kendaraan modern. Dalam hal ini program baru perbusian Bosch hadir sebagai jawaban atas tuntutan aneka kebutuhan tersebut. Program baru ini mampu memenuhi pangsa pasar yang luas dan memberikan jaminan bagi para workshop dan dealer mengenai ketersediaan busi yang tepat untuk kebutuhan perbaikan perfoma mesin yang diinginkan customer.
Selain itu, program per-busian baru ini memberikan kemudahan bagi customer untuk menentukan jenis busi yang sesuai dengan level performa mesin kendaraannya, yakni ditandai pada kemasan. Kemasan yang berwarna abu-abu hingga hitam ditujukan bagi kalangan yang hobi mengutak-atik sendiri kendaraannya. Sementara kemasan warna abu-abu gelap ditujukan untuk keperluan workshop. Dengan adanya kode warna tersebut, maka para customer dapat dengan mudah membedakan busi produk yang asli dan berkualitas premium. Secara keseluruhan busi-busi tersebut dapat dikelompokkan menjadi tiga kelas.
Bosch Platium-Iridium Fusion
Platinum dan iridium- diakui sebagai penemuan dua teknologi terbaik- yang diterapkan pada busi Bosch. Teknologi ini mampu memacu performa mesin secara maksimal tanpa memerlukan tambahan voltage, penggabungan kedua teknologi ini mampu memperpanjang masa pakai (hingga pemakaian 100.000 km.) dan memberikan perlindungan pada mesin yang lebih baik. Kemampuan seperti ini merupakan hasil perpaduan antara panas yang dihasilkan Platinum-iridium centre elektroda yang dibungkus oleh isulator nose sehingga busi memiliki daya tahan pemakaian luar biasa dan bisa mencapai self-cleaning temperature hanya dalam beberapa detik setelah start. Tak hanya itu, sistem ini juga mampu mengurangi beban pada sistem pengapian sebab mesin dapat distart lebih cepat, juga proses pembakarannya sangat efisien serta berdaya tahan lama, sebagai cerminan perfoma suku cadang berkualitas OE.
Teknologi surface air gap firing yang revolusioner menghasilkan daya spark luar biasa untuk mengefisienkan pembakaran dan mengoptimalkan horsepower mesin. Percikan api pertama melewati bagian permukaan insulator nose kemudian menyambar air gap menuju ground elektroda agar daya percik api bertahan lama tanpa memerlukan peningkatan voltage.
Empat kaki yttrium-enhance ground elektroda-nya menciptakan beberapa jalur panca api, sehingga dapat memperpanjang daya tahan busi dan daya tahan terhadap oksodasi untuk jangka pemakaian yang panjang.
Teknologi busi Nosch yang menggunakan konsep fusi mampu mengungguli spesifikasi busi iridium produk pesaing dalam pemakaian berbagai kondisi berkendara.
Bosch Platinum Plus
Busi Bosch Platinum Plus memiliki fitur berupa centre elektroda platinum yang dapat merambatkan panas ke seluruh bagian keramik insulator. Sementara busi lain platinum aklloy-nya hanya dipasang pada bagian ujung elektrodanya saja. Desain dengan ground elektroda berbentuk – V memungkinkan  material Bosch Platinum Plus mencapai mencapai titik panas self-cleanig lebih cepat, dan mampu menstart lebih cepat, akselerasi lebih lembut dan penggunaan bahan baker lebih efisien. Material yttrium-enhance ground elektroda-nya mampu meningkatkan performa sebesar 25% dibandingkan dengan Bosch Platinum Spark Plug sebelumnya.
Bosch Platinum Plus merupakan versi perbaikan dari busi platinum pertama yang dirilis ke pasaran, dan tetap menjadi pilihan popular dikalangan peminat otomotif yang mencari busi platinum kelas premium.
Bosch Super Plus
Bagi mereka yang sangat mempertimbangkan masalah harga, busi Super Plus didesain sangat fungsional. Dengan harga yang terbilang ekonomis namun tetap handal, Bosch Super Plus 50% lebih tahan lama dibanding busi-busi OE lainnya.





sumber : www.detik.com


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes